Minggu, 22 November 2009

Tepat jam 06.00 WIB mataku terbangun dari tidurnya, melihat suasana masih gelap aku pun memejamkan mataku kembali dan berniat untuk bangun tepat jam 07.00 WIB. Tepat jam 7 mataku terbuka kembali dan bergegas menuju kamar mandi seraya bersiap-siap untuk datang ke seminar teman jam 8. Berangkant dengan menggunakan ojek menuju ke fakultas aku. Motor mendarat di depan fakultas peternakan, dan akupun segera berlari menyusuri anak tangga menuju ruang seminar di lanti 4. Namun baru dilantai 3 aku bertemu dengan teman kelas yang juga telat dan tidak dapat mengikuti seminar karena pintu seminar telah terkunci. Aku duduk di bangku sebentar untuk mengistirahatkan badanku yang kelelahan menaiiki tangga.

sambil menunggu semiar sesi berikutnya kuputuskan nongkrong di kantin nays sambil mengisi perut. Aku turun kembali ke lantai dasar menuju nays cafe. Di nays aku bertemu dengan 2 temen kelasku yang juga telat. Aku segera memesan makanan dan mengambil tempat duduk bersama kedua temen kelasku itu. sekitar 2 jam kita bertiga ngobrol ngalor ngidul tentang teman-teman kita. Terbersit dipikiranku,, ternyata untuk memahami dan mengetahui karakter orang lain termasuk kedua teman yang berada didepanku saat itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari blog ini dan terima kasih atas partisipasina